PELANTIKAN PENGURUS HIMPIKOM PERIODE 2023/2024

Banjarmasin, 11 Maret 2023

Proses seleksi yang panjang dan berpuncak pada acara pemungutan suara yang dilakukan secara luring dengan menggunakan pemungutan surat suara yang diikuti oleh seluruh mahasiswa/i aktif Program Studi Pendidikan Komputer telah menghasilkan satu nama terpilih sebagai Ketua Umum HIMPIKOM periode 2023/2024 yaitu Saudari Yuliana.

Setelah terpilih, selanjutnya Ketua Umum HIMPIKOM membentuk struktur kepengurusannya untuk menjalankan masa bakti selama satu periode. Selanjutnya pada Kamis, 11 Maret 2023 dilaksanakanlah acara “Pelantikan Pengurus HIMPIKOM FKIP ULM Periode 2023/2024”. Acara ini dilaksanakan di General Building Student Activity Center Lambung Mangkurat University.

Acara ini dihadiri oleh hampir seluruh pengurus yang akan dilantik yaitu sekitar 30 orang, Ketua Umum terdahulu, Kepala Prodi Pendidikan Komputer sekaligus pembina HIMPIKOM, beberapa orang dosen Pendidikan Komputer, Ormawa, dan beberapa mahasiswa/i Pendidikan Komputer yang membantu berjalannya acara pelantikan ini.

Acara ini dipandu oleh seorang master of ceremony (MC) yang merupakan mahasiswi Pendidikan Komputer tentunya. Setelah dibuka oleh MC acara berikutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars ULM oleh seluruh hadirin yang berhadir dan dipandu oleh seorang dirigjen. Acara selanjutnya pembacaan do’a agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan. Acara berikutnya adalah sambutan-sambutan. Pada acara ini sambutan disampaikan oleh Ketua Umum HIMPIKOM periode 2021/2022 yaitu Muriyadi. Sambutan berikutnya sekaligus membuka acara pelantikan ini yaitu dari Ketua Prodi Pendidikan Komputer sekaligus Pembina HIMPIKOM yaitu Bapak Dr. Harja Santanapurba, M.Kom.

Setelah acara ini resmi dibuka acara berikutnya adalah pembacaan Surat Keputusan Dekan oleh Pembina HIMPIKOM.Setelah itu barulah masuk keacara inti yaitu Sumpah Jabatan. Kegiatan Sumpah Jabatan ini diikuti oleh seluruh pengurus dan dipimpin oleh Saudari Yuliana selaku Ketua Umum.

Terakhir tapi belum berakhir yaitu penandatanganan surat pelimpahan wewenang oleh Ketua HIMPIKOM periode 2023/2024 dan penyampaian pidato pertama oleh Saudari Yuliana. Terakhir, acara ini ditutup dengan kegiatan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *